Minggu, 02 Juni 2013

Curhatan Gila 7

hellow wellow mellow, sekian lama vakum, akhirnya back lagi ^^
bukan vakum sih, cuma males dan gatau mo curhatin apa walaupun kemaren itu ada buanyak banget yg pengen dicurhatin, tapi yasudahlah males ngetik juga~

sekarang udah semester 2 nih, udah mo UAS lagi tanggal 24 juni ini, mo semester 3 lagi wkwkwkw sibuk-sibuknya dengan urusan organisasi. Yap, akhirnya saya berkutat lagi dengan "organisasi" seperti jaman-jaman SMA dulu, dan rasanya? orang bilang sih capek, tapi menurutku yaa dinikmati aja, kapan lagi bisa punya teman baru kalo ga dimulai dari organisasi, apalagi ketemu kaka-kaka semester atas, bisa berbagi pengalaman lagi, capek itu ga bakal terasa dah wkwkwwk

bicara soal curhatan nih, ada yang pengen saya ceritakan, tapi agak ragu juga buat ceritainnya, ente pada bocor sih *loh yang ngpost siapa yg baca siapa yg bocor pun ntah siapa -_-  wkwkk*

sebelumnya, saya ingin menjelaskan tentang beberapa hal yg tertinggal jauh wkwkwk
1. Bele, dia hilang, hilang maksudnya yaa ga pernah keliatan lagi, walaupun terakhir saya melihatnya bulan mei kemaren ini mungkin, dia lagi liat-liat mading gitu, dan mungkin dia tidak sadar kalo saya sedang duduk didepan kelas sekitar putaran 100 derajat lebih dari arah pandangan lurus matanya, jadi yaa dia gatau dan saya pun ga negur juga, uda ga ngurusin lagi sejak peristiwa eskrim batal itu, *baca Curhatan Gila 5* karena emang ga pernah ketemu lagi, so see ya men~

2. Nunu, terakhir postingan saya tentang dia kan di Curhatan Gila 5, sekian lama ga ada kabar dari bele, saya pun jadian sama si nunu ini, ga inget berapa lama, yang jelas kita putus kontak sejak selesai liburan semester 1, dan itu sudah mulai masuk semester 2, putusnya kenapa? yaa namanya juga labil mo gimana kan wkwkkw dia ketemu seseorang yang lebih menarik hatinya daripada saya yang tidak jelas ini, begitulah menurut abang-abang yang 1 kos dengan dia, sejak dia punya pacar baru itulah, kami jauh, awalnya tak ada bertegur sapa karena itulah saya, cuek -_- seperti awalnya kami kenal dulu, dialah yang selalu menegur saya duluan, tapi sekarang? tidak! sampai akhirnya saya kena tegur sama abang-abang kos dia

"ga boleh gitu yak, sombong-sombong tak jelas"

yak? maksudnya adalah 'yayak', panggilanku semasa jadian sama dia dulu, sampai sekarang, hanya dia dan abang-abang itu yang memanggilku demikian, maka terkadang saya menegurnya, tapi udah ga lagi sekarang, malas wkwkwkw, putus darinya, kesengsaraanku pun akan kembali dimulai, tapi saya tidak ingin itu terjadi lagi, akhirnya saya dapet spongebob hijau *motor maksudnya, ada stiker spongebob sih wkwkwk*, saya tak perlu mencari tebengan lagi, dan merasa sudah mandiri, saya pun mulai bergabung dalam organisasi, dimana awal cerita kampus saya yang baru dimulai

3. Mas Peer,  ini orang mah udah ga ngurusin lagi sejak jadian sama nunu keknya wkwkwk kalo soal kabar, udah  punya pacar, that's it


nah yang ingin saya ceritakan, dulu waktu masih semester 1, masih cupu-cupu gitulah dan masih berkutat dengan si bele bodoh yang sudah ntahlah itu wkwkwk ada seorang kaka senior yang lucu, ntahlah pandangan mataku terpaku saat pertama kali melihat senyumannya kala itu, seerrr, hatiku terpaut padanya, meleleh wahahahaha -_- kaka itu putih, manis, cakeplah, rasa-rasa mirip Papan u,u tapi saat itu aku hanya sering bertemu tapi tak tau nama, dia pun tak begitu mempedulikan kehadiranku atau pandanganku yang terkadang memperhatikannya, saya berkata dalam hati,

"i wish that one day, I'll know him and close to him"

hingga akhirnya setelah beberapa lama saat semester 2 dimulai, saya dipanggilan oleh himpunan mahasiswa untuk menjadi salah satu panitia inti dalam suatu agenda, wow meeennn, langsung kaget saat itu, jadi sekretaris, why me? trus harus cari-cari tau siapa ketuanya, bendahara, begini begitu dan ternyata senior yang membuatku terpana itu masuk dalam agenda itu juga, dari situlah saya tau namanya, inisial awalnya yang mengingatkanku pada seorang yang pesek, bukan hanya inisial depan nama mereka, bahkan kota asal mereka pun sama, tapi sifatnya yang menyebalkan dan genit itu justru mirip Papan, sejak berada dalam satu agenda besar himpunan yang sama, kami jadi dekat, walaupun tak begitu dekat, setidaknya saya berhasil membuat gadis-gadis lain yang ternyata fans berat kaka itu jadi iri wahahahaha kenapa? kaka itu adalah salah satu orang yang sulit didekati, khususnya kaum hawa, dia tidak begitu menyukai  didekati cewe, terutama cewe-cewe mentel yang suka menebar senyum tak jelas padanya, setidaknya itu sifat awal yang saya kenal darinya .. haaaa meleleh inget masa-masa sulit itu~ wkwkwkwk sulit? dah dibilang deketin dia itu sulit meenn~

agenda demi agenda, semakin sering kami bertemu di sekre himpunan tercinta hahay semakin dekatlah, walaupun rasanya itu hanya seperti sebatas antara Conan dan Ai *yang tau Detective Conan pasti ngerti wwkwkk* karena saat itu dia belum menyadari perasaanku selama ini padanya dan berharap menjadi Ran u,u

kok jadi mendadak males cerita gini yah? wkwkwkk

lanjut dikit lagi deh

dan sekarang, dia sudah tau tentang perasaanku, tapi dia belum tau tentang perasaannya sendiri padaku, dia tak bisa mengatakan bahwa dia menyukaiku, tapi dia juga tak bisa mengatakan dia tidak menyukaiku
saya mengerti posisi itu, dan saya juga tak ingin memaksakan perasaannya, walaupun dia sempat menyuruhku move on namun saya menolaknya

"move on lah dariku.."
"aku ga bisa dan aku gamau"
"carilah yang lain"
"gada yang lain"
"aku takut ga bisa bahagiain kamu nanti"
" jangan paksa aku, aku juga tak memaksa perasaanmu, izinkan aku menunggu"
"..."

selanjutnya inilah kami, sejak dia suka bercerita tentang sahabatnya, kamipun semakin dekat, saya pun terkadang tak segan untuk menceritakan masalah-masalah yang membuatku sesak, jika dari itu dia menganggapku sahabat? apa mau dikata, terima yang ada saja, lagipula sahabat lebih berharga daripada pacar kan? ^^
ditambah lagi sejak saya mengetahui kondisinya sekarang, membuat rasa perhatianku padanya bertambah besar, rasanya ingin sekali bisa menjaganya walaupun dia tak mau terlalu diperhatikan, *terbalik yah,  ko cewe jaga cowo wkwwkwk* mengingat kenanganku dulu yang gagal merawat Papan saat ia sakit, akh sudah, nangis lagi ntar -_-

hadeh entahlah ya, mungkin orang berpikir saya ini bodoh karena hanya memikirkan cinta, tapi bagi siapapun yang berpikir seperti itu, maaf saya tidak sepenuhnya begitu, ada banyak rahasia pada diri saya ini *ko jadi serius gini ngomongnya? wkwkwk berasa kaku -__-* yang jelas saya ga gitu kok, hanya mencoba mencari cinta baru, yaaa tau sendirilah bagaimana kondisi orang yang ditinggal mati oleh kekasihnya, itu pengalaman yang menyedihkan kawan wkwkwk *malah ketawa -_-

nah, ada yang bilang "cinta itu butuh pengorbanan", jika itu benar, inilah pengorbananku
siapa lagi yang begitu memperhatikan Shinichi sampai membawakannya bentou agar dia mau makan?

that's me, Ran..


salam curcol ^o^


ehh iya, ada yang ingin saya perkenalkan nih..
para senior dihimpunan mahasiswa:

the Cute Ballhead
the Spoiled Girl
the Mother of Cute Family
the Coolest Guy
the Funny Laugher
the Funny Leader
the Annoyed Guy, and last..
the Cutest Guy

then me? the Cutest Girl  ^w^ hahay

yg itu, tebak sendiri yang mana aja orangnya wkwkwkwk :v

travelling setelah agenda besar himpunan yang mempertemukanku dengannya, tapi dia ga ikut u,u

petualangan air terjun yang keren wkwkwkw






we are the cute family, tapi kurang satu nih, si Coolest Guy, dianya ga ikut pas ngumpul u,u


Tidak ada komentar:

Posting Komentar