Senin, 29 Oktober 2012

Curhatan Gila 6


ini peristiwa petualanganku tgl 26 Oktober kemarin, ahh iya Selamat Hari Idul Adha yaw, bangkitkan semangat kurban mu :D mohon maap lahir batin juga ^^

Dimulai dari jam 4 subuh, temenku si Yuyun uda nelpon bangunin buat pergi hunting travelling ke Taluk Kuantan, bareng Gugus, MasUd, Wawar dan Andri, 3 pasang wkwkwkw Andri itu cewe loh u,u
Berangkat jam 6 pagi, yuyun, gugus ama andri nunggu waris ama masud dirumaku wkwkkw
pagi2 nanyain sarapan, kebetulan saat itu saya sedang menyantap sebuah roti keju, nyuumm wkwwk

yun: "uda sarapan kelen?"
aku: "nih roti, ama susu coklat, mu makan apa?"
yun: "aku sama andri nasi tadi, gus?"
gus: "aku apel ee"

wakakakakakaka komplit yeh, ada roti, susu, nasi, dan buah, mana apel satu wkwkwkwkw

yun: "sarapan apa tadi?"
masud: "aku pir"
waris: "jagung tadi"

wkwkkwkwkw yg towo lg pada diet yaw makan buah-buahan eee -_-
temen2ku itu ga ada yang waras, pada sarap semua -_- wkkwkkw

yun ama gus, saya ama masud, war ama andri
harusnya pagi itu kami shalat, tapi yg para cewe lg berhalangan, jehh yg towo ikutan wkwkwkwwk
akibatnya...

1. Bensin motor yuyun ama gugus abis pas baru keluar dari kota Pekanbaru, motor matik, padahal katanya masi ada itu bensinnya, tapi tiba2 mesin mati, mana pom bensin masi jauh, masi pagi jam 6 lewat, ga ada satupun warung yg buka, orang pada siap2 mo shalat juga u,u wkwwkwwkwk

aku: "ngapa?"
gugus: "bensin abis heheh" 
masud: "kapok, masi pagi"
yuyun: "tadi malam uda aku suruh isi, ga nurut, gini lah"
wawar: "trus gimana?"
gugus: "yaa dorong lah, bantuin"

jadinya itu motor didorong pake kaki, hadeh gimana yah itu, ntu kaki dorongin motornya selagi jalan pake motor gitu wkwkwkwk
pom bensin pertama, blom bukaaaaaaaaaaaaaaaaa
kaka2 ama abang2 yg jaga kaga adaaaaaaaaaaaaa
tapi ada orang sih didalem itu, cuma pada ga berani manggilin -_-
jadi harus dorong lagi ampe keluar u,u lumayan jauh wkwkwkwkw

ga ada satupun warung eceran yg buka, kapok
pas sebelom jembatan Teratak Buluh, ada warung blom buka, tapi diketok2 wkwkwkwwk
syukur orangnya mao bukain trus jualin minyaknya wkwkwwkw sep, kasus pertama kelar.

2. Dijalan, itu si wawar ntah kenapa lembeeeeeeettt banget, kebetulan si gus ama war tukeran motor, koplingnya si war dipake gus, matiknya gus dipake war
padahal menurutku, itu matik ga selambat itu -_-

3. Bensin matiknya yun ama gus abis lagi pas nyampe Lipat Kain, pom bensin masi tutup, kapooookkk, nyari eceran lagi, pada ga ada orangnya, pada pergi shalat wkwkwkwk
syukur, ada masi orang 1 buka, langsung isi 2 liter, sekalian koplingnya si war

nahh pas disini kita tukeran gara2 si war lembet bawa motor
saya ama andri, masud ama war
ketauan dah anak pembalap ngeeee -_-
ga bole mimpin, harus nomer 2, bahaya kalo saya yg mimpin -_- wkwkwkwwkw
saya bawanya ampe mana itu yah, lumayan lah jauhnya, capeknya, pegelnya hadeh mana si andri hampir jatuh, ah yaa di Muara Lembu, kasian bener, gara2 mobil Fuso, anak orang hampir jatuh saya bikin -_-
maap yaw ndri ^^v

gara kejadian itu, kita disuruh tuker lg, diomelin wkwkwkwkw
back to the first position

4. Sekitar beberapa meter dari tempat tukeran, ada tempat indah yg mo kita kunjungi, sayangnya disana banjir, ga bisa lewat, kasian wkwkwk jd cuma poto2 doang dah dari atas



Andri, Yuyun, Me dari lokasi banjir melaporkan wkwkwkw


5. Masi disekitar Muara Lembu, motornya si masud tiba-tiba ga bisa jalan, padahal bisa di gas, tapi ga mo jalan, hadeh -_- 2x kumatnya kek begitu
solusi : ga bisa jalan pelan, harus kecepatan max, omaakk -_-

Gugus dan Yuyun
Wawar dan Andri
Setelah beberapa lama, ekor panas wkwkw pegel -_-

6. Sampe di Taluk Kuantan, singgah di Area Pacu Jalur, baru parkir, langsung dikeroyok -_-
keroyok apa?
nahh dikeroyok, mo makan apa, minum apa, ampon sudah -_-
pesan 6 sate, 5 es jeruk, 1 es teh wkwkwkww
sate porsi kecil kena Rp.8000
emaaaaaaaaakk porsi gocengan kenanya segitu, ampooonn -_-
satu orang kena biaya Rp.16.000 serasa dipalakin preman -_-

selesai makan, langsung cabut ke tempat wisata air terjun 7 tingkat hadeh -_-

7. Sampe di gerbang masuk tempat wisata, bayar masuk Rp. 5000
masuk kedalem lagi, ehh parkir lagi Rp. 5000
ampoooooooooonnn tekornya -_-

8. Kebelet, trus yg para tewenya pada mo ganti eeeehh toiletnya gada yg bener, nasib -_- terpaksa pada nahan yg cewe, yang cowo udah duluan -_-

selesai itu, langsung turun ke tingkat 4, naahh turunnya boleh lah, ga terlalu nyiksa, pas naik lg? ni kaki minta dicopotin, ada yang pegangan ama pinggir tangga, ada yang minta gendong, ada yang dipapah kek nenek nenek wkwkwkwkwwkwk 

"bantuin nenek,cuk" *pake logat nenek nenek*

sampe atas, tepar semua -_-
istirahat agak lama, langsung caw pulang ke Pekanbaru

9. Ini nih, motor matik si Yuyun cari ribut lagi, baru dikeluarin ama Gugus dari parkiran yg nyesek padatnya, eh ban bocor -__-
terpaksa Masud tarek tiga bawa saya ama Yuyun, si Gugus sendiri wkwkwkwk
muter2 nyari bengkel, gada yg buka, sekali buka, lama nunggu itu si abang nuker ban

10. Taunya, ban Masud juga ikutan bocor, ini lebih parah dr si Gugus, parah nyari bengkelnya, jaaaaaaaooooooooooooohhhh dari tempatnya si Gugus, ada yg ga buka bengkelnya, sekali buka, eh gada ban ganti -_-

11. Paling sakral, KEHUJANAN wkwkwkwk selesai ngurus ban bocor, giliran perut yg bocor, lapeeeeeerrr
nyari rumah makan, gada ada yang bukaaaaaaaaaaaa T^T
yg kasian itu yg cowo, udah basah, laper lagi wkwkkw, kita yg cewe mah kan dilindungin jd ga terlalu basah wkwkwkwkw
dah dapet rumah makan, ehh kek prasmanan, ambil sendiri mbae, mase, hari raya, priben -_-

Selesai makan, masih ujan, bantai jalaaaaaaaaann pulaaaaaaaannggg ga pake teduh2an u,u
Selang beberapa jam, uda ga ujan, ngantuk, udah lewat maghrib, terpaksa tidur dikit diatas motor, ga sampe 10 menit hadeh

Nah sampe Pekanbaru sekitar jam 8 lewat gitu deh, perut laper lagi wkwkwkwk muter-muter cari makanan

12. Si Gugus ngajakin makan di warung Mas Topan, pas dijalan mo kesana, sempet ngobrol

masud : "emang buka gus? kan masi raya?"
gugus: "buka lah"
saya: "sekali, ga buka kek tadi mas"
masud: "iya wkwkwkwkww"

ehh ternyata bener, nyampe sana warungnya tutup buakakakakakaka saya sama Masud ngakak dijalan, trus saya usulin aja tempat lain, sebelumnya ada tukang sate madura mangkal deket jalan situ

saya: "wkwkwkwwk kapok, udah kita makan sate aja yok"
gugus: "emang ada?"
saya: "ada tadi, ya kan mas?"
masud: "sekali tutup juga pas kita nyampe sana wkwkwkw"
saya: "ya engga la, jelas tadi kita liat masi buka kan?"

13. Nyampe sana, iya sih ga tutup, tapi abang yg jualnya ilang wuakakakakaaka ngakak lagi rame-rame
kata pembeli yg lagi makan disana, abangnya pergi bentar

masud: "tuh kan wkwkwkwwkkwwkwk"
saya: "kan ga tutup wkwkwkwkwkw"
yuyun: "sama aja kuplak wkwkwkw"
gugus: "memang mantap nasib kita wkwkwkw"
saya: "jadi gimana nih, tunggu ato pergi?"
yuyun: "pergi ajalah, lama keknya"
saya: "kalo gitu sate ayam yg di pandau aja"

14. Nyampe pandau, satenya tutup juga wkwkwkwwkwk lanjut ngakak xD
*tapi sebenarnya ga tutup, cuma tempatnya pindah, saya rada lupa kalo itu sate uda pindah agak kedalam* wkwkwwkwkw

15. Lanjut nyari sate ampe ke jalan Arengka, ealaahh satenya ga jelas wkwkwkw ntah sate madura ntah sate apa, rasanya rada asem wkwkwk, berhubung laper ya comot aja wkwkwkwkw malumaluin xD

demikian kegilaan kami xD
mohon maap ada salah2 kata yak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar