Jumat, 12 Oktober 2012

Curhatan Gila 5

setelah beberapa hari menunggu adanya kejadian menarik, akhirnya terjadi beberapa kejadian aneh bin lucu wkwkwkwwk
saya bingung harus mulai darimana... uda mule lupa wkwkwkwwk -_-

nah beberapa hari yg lalu, hari selasa kalo tak salah, mata kuliah yg harusnya ada 2, jadi cuma 1, yg 1 lg dosennya ga masuk, lg ngurus anak FKIP yg uts, nah karena cepet keluar, saya dan 3 temenku pergi ke biro buat ngurusin kartu mahasiswa *halah urusan kampusnya skip aja wkwkwkw* ampe jam 2an, keinget ga ada yg nganter pulang, kebetulan lagi smsn ama bele, sebelumnya booking minta anter pulang jam11, karena urusan lama, jd nunda pulang ampe jam2, pas sms bele, ehhh kaga dibalas, ternyata dianya ketiduran, hadeh -_- tros minta maap, kaga dimaapin wahahahahaha
berlanjut ampe besok urusannya, hari rabu pagi, bhs indonesia, yg pertama masuk itu kelasnya si bele, nah pas keluar ketemu bele, ehh dia nyelonong aja lewat, emang jalan buapakmu apa -_- wakakakakak biasanya negur, ini maen lewat aja hedeh akhirnya saya pun masa bodo dengan kelakuannya itu wkwkwkwkwk menunggu kelas C itu keluar semua, lewat Nunu, temenku juga anak C, nyapa2 gtu aja "hey", "hey juga", eh si bele balek lg, sambil menghalangi jalanku masuk kelas, dia desak2, sepak2 sepatuku, dia bilang gini

"eh maap yah kemaren, ketiduran"
"ga"
"eh maap la, sumpa ketiduran"
"ga"
"eh maap la"
"eh awas la, orang mo masuk"
"eh maapin la dulu"
"engga"
"ehh sumpa ketiduran"
"ya tidur la"
"ndeh ko gitu ngomongnya"
"yauda"
"eh maapin dulu"
"awas la orang mo masuk"

pleekk! tanganku menghalau tangannya yg menghalangiku masuk kelas wakakakakaakak

hari rabu, hari paling melelahkan, pulang jam 5 sore, sukur kalo ada yg nganter pulang, lah ini? mumun ga mo nganterin saya pulang, betapa kesalnya saya saat itu -_- karena terlihat jelas, grrrrr menyebalkan, akhirnya sore itu saya mengutuknya

"awas kau, kek gitu kau sama aku, oke fine! I'll do more than this!"

kejem yak wkwkwkw
abis ngutuk, saya sms dah si bele, minta anterin pulang juga wkwkw healaaaaaaaaaaaaaa dianya lagi jogging katanya -_- argh tambah ancur mood ku saat itu -_- akhirnya pulang naek transmetro u,u
sebenarnya paling ga bisa naek ini angkutan -_- kalo kata orang tua "mabok darat" -_- naek transmetro aja puyeng, nyampe rumah tambah puyeng u,u

nah malamnya, gerimis, kebetulan dari sore juga uda mendung gitu, pas isya, tiba2 bele nelpon

"dimana?"
"rumah"
"boleh aku jemput?"
"mo kemana?"
"boleh ga nih?"
"nantilah abis shalat"
"ciyeh, tumben kamu shalat" *sialan! jadi menurut lo, gua ga perna shalat geto? -_-
"biasa juga shalat kaleee"
"mana ada"
"serah"
"bole ga nih?"
"kemana?"
"kemana aja la"
"jemput la abis shalat"
"ok"

beberapa menit kemudian dia pun sampe dirumahku, masi gerimis, ada yg aneh, saya tanya..

"ko lain motornya? yg matik mana?"
"kalo itu buat pacar, ini lain"
"oh.." *sialan! trus gua apaan? -_-
"kemana kita?"
"ko malah nanya, yg ngajak siapa?"
"kamu tadi"
"mana ada"
"tadi sms minta jemput"
"itu tadi sore minta antar pulang, bukan jemput -_-"
"sama aja la"
"jehhh, kemana ni?"
"gatau"
"his ga jelas"
"yauda yok pergi"
"kemana?"
"kemana kita?"
"orang nanya, malah nanya"
"minum jus lah yok"
"yauda"
"mana jual jus sini?"
"ntah"
"ko ntah?"
"ya gatau wkwkwkwk"
"ndehh es johor tu aa, mau?"
"tersera"
"mau ta?"
"aturlah, gerimis2 minum es -_-"
"iya ni?"
"iyaaaaaaaaaaaaa"

 akhirnya minum es johor deh dingin2 begitu, mantaaaaaaaaappp xD
menunggu es'y dateng, kita sempet cekcok ribut masala mumun lagi -_- ga penting yah bahas2 mumun -_-
gara2 di tasku ada mainan kunci PON RIAU kemaren yg dibeliin ama mumun, sebenarnya bukan hanya saya yg dapet itu mainan, 4 temenku yg lain juga dapet, kebetulan kami be6 waktu itu u,u
pas esnya uda dateng, cicip sendok pertama, zzzzzzzttt!! dinginnya langsung menyerang gusi kiri belakangku yg kebetulan suda ga ada giginya wkwkkwwkw

"aaaaaa ngilu" kataku sambil memegang pipi kiri
"kan kan, sakit, uda minum esnya, sini" katanya sambil mengambil gelas esku
"ga, ga mau"
"sini"
"enggaa"
"siniiiiiiiiiiiiiii"
"gaaaaaaaaaaa, lepasin"
"em em em sini gelasnya" sambil menggelitiki jari2ku saat rebutan gelas
"is curang, maen gelitik"
"iya lepas, uda itu minum esnya"
"ga mao"
"aku gamao kamu sakit"
"ga sakit"
"itu tadi"
"gapapa"

dukkkk!! dia melepas pegangannya, sialan, masa maen gelitik jari, kalo tumpah kan ga enak -_-
kembali kami melanjutkan cekcok masala mumun, hadeh bikin tambah badmood -_- jadi saya maen hape aja, eh malah tambah diledekin ama dia

"ciyeh yg smsan sama itu"
"apa si bahas2 dia, tau la yg ada cewenya tu, smsan juga dia kan"
"kamu mau tau dia sms apa? *diliatin deh smsnya, ga tau apaan, lupa, males nginget wkwkwkw
"trus?"
"ya gitu"
"jehhh"

kembali melanjutkan seruput esnya -_-
sesaat saya terdiam, dinginnya udara karena ujan, ditambah minum es, membuat paru2ku kembali sakit, sesek, seperti tertusuk, sial -_-
dia melihatku, dan kembali merebut gelasku

"udah la tu minum esnya"
"his, gamau"
"sini"
"engga"
"uda tuh"
"gaaaaaaaaa"
"sini"
"gaaaa, lepas la"
"uda tuh"
"gaaaaaaaaaaa"

berantem ga jelas itu pun disaksikan oleh pemilik pondok es johornya,  blom lagi juga diliat ama pelanggan yg lain, memalukan wkwkwkwk -_-
kebetulan posisi duduk dekat dg tipi, jadi bisa nonton, mana film perang gitu, The 13th Warrior diperankan oleh Antonio Banderas wkwkwkwk sang Zorro xD
sambil nonton, sambil minum es, sambil berantem gajelas, gara2 mumun, masala es tadi, ditambah hapeku, dia merebut hapeku aaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa yg ingin kau lihaaaaaaaaattt >o<
akhirnya pertarungan memalukan terjadi lagi, rebutan hape -_-

"sini hapenya"
"ngapa?"
"eh balikin hapenya"
"pinjam dulu"
"mo apa kamu"
"kamu kenapa ko panik?"
"balikin"
"emang ada apa dihape ni?"
"ga ada, balikin"
"boong, ada apa2 ni kan?"
"ga ada ish"
"ngapa panik?"
"ga biasa aja hape dipegang orang"
"ada apa2 ni kan?"
" ga ada"
"ada ni, ya kan"
"balikin la, nangis aku ni"
"ngapa kamu ko takut x"
"eeh balikin aja la"

panik? takut? saya hanya tak terbiasa hape itu dipegang ama orang lain, terutama mantan -_- pasti sibuk nyari tau ada apa disitu, ntah sms, nomer hape, poto orang lain -_-
sms? ada banyak sms kenangan dari kekasihku yg telah tiada -_-
nomer hape? banyak mah, siapa aja ada wkwkwkwkw
poto? ada potoku dg temen2 cowoku disekola dulu, masa itu pengen liat ntr cemburu lagi wakakakakak xD

saat itu saya merasa aneh, lain..

when I close to you, my heart's beating so loud...

itu lah yg terjadi, jantungku berdebar tak beraturan -_-
apa apaan ini? saya sudah berniat keras untuk melupakannya, tapi semakin dekat dia denganku, semakin hobi dia meneleponku, semakin sering kami berjumpa dikampus, semakin sulit saya melepas ingatan itu -_-

sempat ada kejadian lucu saat kami minum es, dia garuk2in tangan, bukan digigit nyamuk, tapi alergi wakakaakaka
alergi udara sehabis ujan, merah2, bentol2 tuh tangan, mana saat itu dia hanya pake kaos lengan pendek, celana pendek, tanpa jaket, tanpa helm, kapooooooooooookkk wakakakkak

"ndeeeeeeeh...." sambil garuk2in tangan kaki
"jangan digaruk"
"gatel kali aaaaaaaa"
"iya jangan digaruk"
"ga kuat aaaaaaa"
"makin digaruk makin gatal, biarin aja"
"ga bisaaaaaaaaaa"
"dibilang jangan digaruk"
"ndeeeeeeeeeeehhh"

saat saya menonton tipi, dia menggaruk kakinya, saat saya menoleh kearahnya, dia pura2 tidak melakukan apa2
dasar bodoh -_- dia pikir saya ga tau apa walaupun putarannya 180 derajat gitu ga keliatan -_-
gerak geriknya itu terdengar olehku, bukan terlihat -_-

saya pindah duduk ke pojok, biar bisa nyandar. Dia yg pertama didepanku, ikut pindah jadi duduk disampingku -_-

"ngapain kamu?"
"coba pegang, panas nda?"
"ga, aku ga mo, ntar dibilang...."
"pegang dulu, panas ga"

POKK! menabok tangannya

"anget dikit"
"masa megangnya pok kek gitu -_-"
"protes aja trooss"
"ndeh, gatel aaaaaaaaa"
"jangan digaroookk dodol"
"gatel"
"iya biar aja"
"eeeeeeee gatel x"
"yauda la, yok kita ke apotek, aku tau obatnya"

lalu kami pun pergi dari tempat es johor, eeeeeeeehh bukannya ke apotek malah ke arah rumahku -_-

"tapi ke apotek, ko pulang?"
"besok aja la"
"jeh tapi gatal2"
"uda engga"
"boong -_-"

hampir saya mencubitnya lagi. Lagi? tadi pas minum es johor, saya kelepasan, tak sengaja mencubit lengannya -_- jadi ngerasa ga enak -_-

"eh ga sengaja kecubit" -_-

takut ngcubit dia lagi, saya pun turun dari motornya, lalu jongkok di trotoar pas didepan rumahku, kembali dia protes -_-

"ngapa jongkok situ, naek sini"
"ga sini aja"
"ndeehhh" *ikutan turun, jongkok disampingku
"ngapain kamu turun?
"biar aja la"

DUKKKK!! dia mendorongku -_- akhirnya saya terduduk -_-

"his, bele dorong2 -_-"
"aseeekk dipanggil bele lagi"
"aneh -_-"
"wkwkkwwwk"
"kamu ngapa sih sebenarnya? aneh"
"emang aku kenapa?"
"ngapa kamu kek gini? ngajak jalan la, apa la, gelitik orang la"
"ga bole?"
"orang nanya kenapa kamu kek gini?"
"yaa kangen aja"
"ngapa kangen?"
"nanti aku bilang kamu kege-eran lagi"
"biasa aja pooooooonn -_-"
"kamu tuh ngangenin ^^"
"masaa?"
"kan kege-eran"
"jeehhh, trus kemaren kenapa kamu cemburu?"
"sapa yg cemburu?"
"itu sama mumun tu"
"mana cemburu"
"kamu yg bilang maa, kamu cemburu"
"ndeh gimana yah, bukan cemburu , cuma ga suka aja kamu deket cowo laen"
"haa, temen sekelas aja pun"
"iya tetep aja, ga suka liat kamu deket cowo lain"
"beleeeeee, tu ngapa masi sayang?"
"gatau"
"ko gatau?"
"ya gatau, gini lah sama kek kamu, ngapa masi pertahanin aku?" *pertahanin jomblo -_-
"gatau"
"ya samalah, aku juga gatau kenapa masi sayang"

setelah itu, kami terdiam....
saya diam...
dia tertawa sendiri.. aneh.. kesambet setan apaan ni anak -_-

"ngapa kamu ketawa?"
"gapapa wkwkw"
"aneh..."
"wkwkwkwwk"
"........"
POOKK! dia menepok jidatku -_- lalu kabur
"aku pulang yah.. masuk la lagi" bruuuuuuumm

saya terdiam, sialan, apa apaan dia, ketawa gajelas, maen kabor aja 'o' -_- u,u
sampe dia diseberang jalan, dia berhenti, saya masi duduk kesal didepan rumah

"ngapain situ? masuk lagi"
"ga"
"mo ngapain kamu? cepat masuk"
"ga"

saya pun berdiri, lalu pergi, bukannya masuk rumah, malah ke warung terdekat wkwkww

"heh mo kemana?"
"mo jajan"
"kemana?"
"situ"
"heeeeeeeeh"

setelah jajan, dia nelpon, tapi masi tetep diseberang jalan itu

"ngapain kamu?"
"dibilang jajan"
"masuk la lagi"
"iyeeeeeeee"
"makasi yah"
"makasi juga uda traktir es johor wkwkw"
"sama2, besok makan es krim kita yah"
"aseeekk es krim"
"yadah, aku pulang ya"
"iyaaaa, ati2"
"aku tutup telponnya ya"
"heem, daaah"
"daaahh"

 tutututut~ ada yg kurang... dia lupa salam -_- parah

keesokan harinya, hari kamis, ga ada jadwal ngampus pagi, tapi sore, jam setengah 4, bingung mo kekampus ama sapa, terpaksa naek transmetro lagi, rada mual lagi, sial -_-
jalan dari gerbang lagi ampe fakultas, lewat mesjid kampus, ehh ketemu Nunu baru pulang wkwkwkw nebeng minta anter ampe fakultas, balek lagi wkwkwk dianya mo maen futsal, waktu itu ga kepikiran kalo bele juga ikutan u,u

dikelas, saat kuliah berlangsung, kutukan ku berjalan, posisi duduk yg biasanya sebelahan ama mumun, saya jarakin, mayeeesss -_- ga ad teguran hari itu wkwkw bodo agh wkwkwwk

ntah kenapa rasanya hari itu aneh -_-
pertama, disuruh nyanyi lagu Yesterday dari The Beatles -_-
aaaaaaaaa, malu u,u

Yesterday, all my troubles seemed so far away, now it looks as though they're here to stay, oh I believe in yesterday..

Suddenly, I'm not half the man I used to be, there's a shadow hanging over me, oh yesterday came suddenly..

Why she had to go, I don't know she wouldn't say, I said something wrong, now I long for yesterday..
Yesterday, love was such an easy game to play, now I need a place to hide away, oh I believe in yesterday..
hm hm hm.. yesterday...

wakakakaakak malu -_-
kedua, sorenya, pulang, minta anter pulang ama Nunu, tadi pas nganter juga uda bilang, sebenarnya pengen minta anter pulang ama bele, tapi takut dia ga bisa lagi, jadi ama nunu aja u,u

dijalan cerita2 tadi dia abis main futsal ama anak2 kelas, ada bele juga...
pas disimpang, saya salah milih jalan ternyata, itu jalan melewati tempat mereka main futsal tadi, dan benar, mereka masi disana, ada bele, dia melihatku pulang dianter nunu u,u

DUAAAAAAAAAAAARRR!! meledaklah emosi bele saat itu
lalu dia sms, terlihat dari sms itu dia nampak kesal u,u

ketiga, awalnya saya biasa aja, tapi pas malamnya, bele nelpon, dia memang marah -_-

"oh jadi itu anak C yg deket sama kamu"
"..."
"ga bisa tadi lewat jalan lain? kenapa mesti lewat situ?"
"sumpa aku gatau -_-"
"padahal rencana mo ngajak kamu makan es krim malam ni, tapi ga jadi"
"ndeeeeeehh es krim"
"gitu kamu"
"bukan maksud mo apa, tapi sumpa gatau kamu disitu u,u"
"sumpa aku ga bakal negur2 kamu lagi"
"his..."
"ketemu kita dikampus, ga akan aku tegur lagi"
"....."
"berselisih jalan pun kita, ga akan aku liat kamu tu, tau!"
"tu ngapa kamu nelpon aku? katanya ga mo negur?"
"aku cuma mo bilang aku ga bakal negur kamu lagi"
"salah aku minta anter pulang ama dia?"
"udah lah"

tutututut~ maen matiin lagi -_- grrr serah deh -_- ampe segitunya dia marah -_- ga perna tu anak marah kek gini padaku u,u
ntah apa jadinya kalo misalkan kami ketemu dikampus u,u
mengerikan, ga maksud buat nyakitin ato ga nghargai, tapi emang gatau dan ga sadar, ntah apa yg ada dipikiranku saat itu ._.
pengen pulang, lapar, blom makan dari pagi...
membuat pikiranku buyar...

akhirnya, gagal makan eskrim -_-
depresi ga dapet es krim, bante begadang maen DOTA ampe jam setengah 12, ga kuat ampe larut, tidur deh wakakakkakakaka

semua berubah u,u
penasaran menunggu sesuatu yg akan terjadi  dikampus esok jika bertemu dengannya....

keknya cerita bele mulu yak wkwkwkwwk abis mas peer ga ad  kabar -_-
disms ga dibales, kata gugus, dia ga ada pulsa, naseeeeeeeeeebbb u,u


panjang yah? wkwkwwkk peristiwa beruntun u,u
tunggu selanjutnya yak xD

salam curcol ^o^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar