Sabtu, 06 Oktober 2012

Their Secrets 3 (part RR)

Tetap, saya berterimakasih buat para pemerannya xD
D'Weather Tercinta, SMASH terselip, maap kaka ^^v
dan my Aoi, Evan :*

*Author P.O.V.*

Sore itu, Rara yang terbaring di Rumah Sakit karena penyakitnya yang kambuh akibat insiden dirumahnya, sedang berbincang-bincang bersama Evan dan sang kakak, Morgan, tentang lelaki yang bernama Kevin atau Mario tadi pagi, penyebab terjadinya insiden tersebut.
Tiba-tiba seseorang menerobos pintu kamar dimana Rara dirawat.

"RARAAAAAAAAAAAAAA" teriak Tary tiba-tiba muncul dari balik pintu
"astagah" seru Evan yang terkejut
"loh, sayang" seru Morgan yg ikut terkejut
"eh eh, ko ada disini? kan lagi di Bali?" tanya Rara yg tak kalah terkejut
"aaaaaaaaa demi lu, gw bela-belain kesini buat jengukin.. Ko lu bisa kumat sih?" geram Tary

Lalu ikut muncul 2 orang lagi dibelakang Tary

"hai rara, wah kumat lagi yah, nakal sih" ledek Ilham tiba-tiba ikut masuk
"iya nih si rara, bandel banget" ledek Reza yg ikut-ikutan masuk
"loh kaka ko ikut? katanya tinggal?" seru Tary yg terkejut melihat kedua kakanya yg ternyata mengikutinya pulang
"loh, emang ga bareng pulang?" tanya Morgan bingung
"tadi sih bilang kaga, pengen liat reaksi dia yg biasanya ngambek, eh tapi malah mendadak cuek, ngebet banget pengen pulang, ga peduli banget kalo ga kita temeni pulang" ujar Ilham
"bener, diantar ke depot aja gamau" ujar Reza menambah cerita
"hah? yg ada juga airport ka, depot mah buat isi galon" ketus Tary
"ah, salah dikit de" lanjut Reza
"ahahahaha" tawa Rara, Evan dan Morgan melihat ulah Reza
"trus ya mana mau kita biarin ini anak pulang sendirian, uda kecil, mungil, kadang suka lemot, ade perempuan satu-satunya lagi, bisa abis kita diomelin kalo sampe dia ilang, ya ga ham?" seru Reza lagi pada Ilham
"dih, kecil mungil lemot, emang apaan? ade sendiri diledekin, huh" kesal Tary pada kakanya
"bener ja, apaan de? ya ade kita la wkwkwkw unik gitu kan" ledek Ilham
"huh ngambek gw... eh ra, kondisi lu gimana?" tanya Tary sambil memalingkan wajahnya dari arah sang kaka ke arah Rara
"laaahh, ngambek dia ham wkwkwkw" ledek Reza sambil tertawa pada Ilham
"biar aja, ntar juga baek lagi wkwkwkwk" seru Ilham ikut tertawa
"wkwwkwk malah berantem dia, gua gapapa ry, ya kan ka? seru Rara pada ka Ogan
"iya gapapa, cuma shock aja dia tadi, jadi bengeknya kumat ahahaha" ledek Ogan sambil tertawa
"sialan lu ka, awas kalo pulang" kesal Rara pada kakanya itu
"ahahahahahaha" tawa Evan melihat tingkah Rara dan Morgan
"ohh, trus kapan pulang?" tanya Tary
"kata dokter sih besok ato lusa, tergantung kondisi dianya" jelas Morgan

Lalu tiba-tiba Morgan beranjak dari tempat duduknya, dan menarik Tary keluar

"eh yang, Dicky ga dikasi tau kan?" tanya Ogan
"loh, engga ko yang, dia kan lagi ada masalah" ujar Tary
"oh syukur deh, ternyata kamu ngerti juga heheheh" tawa Morgan sambil mencubit pipi kekasihnya itu
"ih, sakit tau, maen cubit aja" keluh Tary manyun sambil memegang pipinya
"mending dicubit daripada dicium, nah loh, mao?" seru Ogan sambil perlahan mendekat ke arah
Tary
"hah? ga maaooooo" teriak Tary kabur masuk kembali ke kamar Rara
"ahahahahahahah" tawa Morgan mengikuti Tary kembali ke kamar
....
"lah lah, kenapa teriak-teriak? tadi ngapain diluar?" tanya Rara bingung
"noh, kaka lu genit mo nyium gw" ujar Tary sambil bersembunyi dibelakang Reza
"ahahahaah ga ada juga yeeee" ledek Ogan
"waaaahh kesempatan lu gan macem-macem ama ade gw" geram Ilham
"ahahah ga jadi juga ham, cuma bercanda, masa disini" tawa Ogan lagi
"oh trus kalo diluar jadi juga gitu?" tanya Tary kesal
"emm jadi ga yah?" ujar Ogan dg gaya kumat sok cool khasnya

PLAAAAKKK! satu tabokan mendarat dilengan Ogan

"adooh, sakit deee, panas" keluh Ogan
"abis, gayanya ngeselin, kaya epan" ketus Rara manyun sambil melirik Evan
"ahahahaha gua ga gitu x, tapi gini nih" seru Evan sambil memperagakan gaya Cool ala dirinya

PLAAAAKKK! kembali mendarat satu tabokan dilengan Evan, tapi ditangkis

"eitt, gua uda hapal ama gerakan lu neng" seru Evan cengir-cengir sambil mendekatkan wajahnya ke Rara
"heh, lu mo ngapain?" ketus Rara
"ya gua maoooo.."

DUAAAAAAKK! satu jitakan mendarat dikepala Evan

"jangan disini dodol, enak aja lu mo nyium ade gua -_-" kesal Ogan yg menjitak Evan
"kyaa~ gua lupa gan, kirain cuma berdua tadi" keluh Evan sambil memegang kepalanya
"Dicky raaaaa" ketus Tary pada Rara
"iya ryyyy, gua inget ko" gumam Rara
"bukan dodol, itu mobil ka Dicky dibawah, nah nah ama Rahty, loohh siapa yg ngasi tau?" ujar Tary yg sedang berdiri dekat jendela kamar panik
"ya gw lah, emang kenapa?" ujar Reza
"astaga kaaaaaa, bego bgt si, ka dicky kan lg ada masalah, kenapa kaka bilang" kesal Tary
"aaaaaaaaaa gw lupa de" panik Reza baru sadar

Trek! Pintu kamar dibuka, muncul 2 orang kaka beradik yg sedang mereka bicarakan

"ayaaaaaaang, kamu gapapakan?" seru Dicky yg langsung nyosor ke tempat tidur Rara
"yah yah, kumat paniknya si bala-bala" ujar Morgan
"ahahahaha biar aja gan" seru Ilham
"lah yang, ra gapapa ko, kaka ngapain kesini? nenek gimana? ko ditinggal?" tanya Rara
"bener gapapa? nenek juga gapapa yang, dia cuma kangen kita aja, pas dijenguk, eh semangat lagi nenek wkkwkwkwk ya kan de?" jelas Dicky sambil tertawa pada Rahty
"iya ra, trs kita langsung aja kesini liatin lu kumat" ledek Rahty
"sialan lu, emang gua kumat apaan" manyun Rara
"dih tuh bibir, gw sosor ntar ahahahaha" ledek Dicky
"nih sosor" ketus Rara sambil mengepal tangannya
"ahahahahahahaa" tawa yg lainnya dikamar termasuk Evan walaupun sedikit cemburu melihat mereka berdua
...
"kaka blom makan kan? makan dulu gih" ujar Rara
"gw uda makan ko yang" ujar Dicky salah sambung
"dih, bkn elu ka, tapi ka Ogan, blom makan dari pagi ama epan" ketus Rara
"ahahahaha lu sih dik, ngebet bener" ledek Reza
"ahhahaha abis ngomongnya ntah ngliat kemana" ujar Dicky
"liat itu tuh, si Tary ama ka Jae uda ketiduran disofa" ujar Rara sambil melirik kearah Tary dan Reza
"astagah, sejak kapan mereka uda disitu? perasaan tadi disamping gw deh" ujar Ilham heran
"ya ampun, cewe gua, kasian amat, cape banget keknya" keluh Ogan melihat Tary
"sejak ka Dicky masuk, mereka langsung duduk, eh gataunya uda ketiduran" jelas Rara
"tadi dipesawat sih mereka emang ga tidur, malah cerita-cerita berdua, gw doang yg tidur" jelas Ilham
"tapi uda makan kan ham?" tanya Ogan
" uda ko, tadi kita makan di waiting room" jawab Ilham
"mereka emang cerita apa ka?" tanya Rara pada Ilham
"kalo itu kurang tau gw ra, ga jelas dengernya, maklum wkwkwkwk" tawa Ilham
"yaudah ham, lu balik aja dulu gih kerumah, kasian noh reza ama cewe gua" ujar Ogan
"iyadeh, lagian si rara juga ga parah2 amat wkwkwkk" ledek Ilham
"yeeeeee ngeselin lu ka" ketus Rara
"wekk" ledek Ilham sambil memeletkan lidahnya ke arah Rara, lalu pergi dan membangunkan kaka dan adiknya itu

"bg, de, bangun, yuu kita pulang" ujar Ilham pada Reza dan Tary
"eh, ko pulang, kan rara sakit" ujar Tary pelan karena masi merasa lelah
"iya ham, cepet banget" balas Reza yg ikut terbangun
"yaelah, kalian aja tidur, sama aja engga, ayok la pulang" seru Ilham
"iyah, kalian istirahat aja dirumah, gua gapapa ko" ujar Rara
"iyah sayang, istirahat gih dirumah, cape banget tuh mukanya" sambung Ogan
"ah tapi......" ujar Tary
"udah, si rarak mah gapapa, yok pulang" ujar Ilham memotong ucapan Tary
"ah iyadeh, gw pulang, cepet sembuh yah ra" pamit Tary sambil berciumpipi ria dgn Rara
"iyaaah makasi banget uda mo pulang demi gua wkwwkkkw" ujar Rara
"ah demi elu apa si yg engga wkwkwwk, eh iya oleh2 jemput kerumah aja yah, ngantuk" seru Tary
"seeeeepppp" seru Rara
"kita pamit yah ra, cepet sembuh" ujar Reza dan Ilham
"iyah ka, makasi uda mo pulang loh wkwkwwk" tawa Rara
"iyadong, eh cium pipinya engga nih?" canda Reza
"wek maunya" ledek Rara sambil memeletkan lidahnya
"enak aja, jatah gw tuh" kesal Dicky
"kesempatan lu ya ka, mentang2 ga ada Ridha ama Lilis yah" ketus Tary
"ehh ga de, engga, jangan dilaporin" ujar Ilham
"iya de, dik, kita kan becanda doang ama si rara, biar cepet sembuh gitu" jelas Reza
"halah elu ja, ngeles aja" kesal Dicky
"wkwkwkwkwkwkkwk" tawa Rara
"yadah ah yu pulang, tary pulang yah ka" pamit Tary pada Morgan
"iyah sayang, ati2 yah, cup!" seru Ogan sambil mengecup kening Tary
"ciyeeeeeeeeeehhhh" sorak semuanya
"astagah, gua lupa ada lu semua" ujar Ogan malu
"ih kaka sih, ka jae, ka iam, ayo pulang ah" ujar Tary yg ikutan tersipu malu lalu keluar
"wkwkwkw kita pamit all, see yaa" pamit Reza dan Ilham lalu keluar
"ah iya, gw juga pulang yah ka, ngantuk wkwkw cepet sembuh ra" ujar Rahty sambil bercium pipi ria dg Rara
"gw ga dicium de?" tanya Dicky
"gua ty?" tanya Morgan ikut menggoda
"ka morgan uda ama tary juga" seru Rahty sambil memeletkan lidahnya
"tau nih kaka genit" ketus Rara
"canda doang de wkwkwwkw" ujar Ogan
"wkwkw gw pulang ka, cup! bye all" pamit Rahty mencium pipi kakanya, Dicky, lalu pergi
....
Tiba-tiba hape Rara berdering, pesan masuk, saat membacanya muka Rara tiba-tiba terlihat pucat, nafasnya kembali tidak beraturan

"......."
"neng, lu nape neng?" tanya Evan sedikit panik
"......."
"dee, kenapa? ko pucat gitu? apa isinya" tanya Ogan mulai ikut panik
"....uuuggh...  sakit ka... ggghhh.." keluh Rara
"tunggu bentar de, gua panggilin dokter" panik Ogan keluar memanggil dokter
"kamu kenapa yang?" tanya Dicky yg tak kalah panik menggenggam tangan Rara

Evan yg mulai geram pun menarik hape Rara

"......."
"nape lu van?" tanya Dicky pada Evan
"rara dalam bahaya....." jawab Evan singkat



Apa sebenarnya isi dari pesan tersebut sampai membuat penyakit Rara kambuh?
Kenapa Evan mengatakan Rara dalam bahaya?
Siapakah pengirim pesan itu?

tunggu selanjutnya di part 4 ^o^

aa Epan

2 komentar: